Panduan Menggunakan Instagram Stories

Pertama yang perlu diketahui oleh anda mengenai Instagram Stories ini ialah media Instagram beberapa waktu lalu dengan dirilisnya Instagram Stories sebagian pengguna Instagram sangat terkejut, ini merupakan sebuah fitur baru yang akan membantu para pengguna Instagram untuk mengunggah video atau foto yang memiliki tampilan yang berbeda yaitu dalam bentuk slideshow.


Seperti yang dikutip LoginPage.net format Stories ini sangat mirip dengan Snapchat, Tetapi juga mempunyai keunggulan tersendiri yakni kelebihan terletak pada cara pemakaiannya yang sangat simple dan Instagram sudah lebih dulu mempunyai jaringan pengguna yang jauh lebih masif dan aktif, langsung saja simak beberapa fakta terkait Instagram Stories tersebut:


1. Anda gak usah takut jika ingin overposting untuk momen sehari-hari Anda. sebab dalam waktu 24 jam story yang Anda postkan akan hilang semuanya.

2. Kemudian jika anda ingin melihat post story, maka anda bisa melihatnya dari akun yang Anda follow di Instagram dibaris pada bagian atas home feed Anda.

profile photo akun tersebut akan ditandai dengan cincin berwarna kalau ada story terbaru yang masuk.

3. Jika anda ingn mempercantik story, maka anda juga bisa memdesainnya dengan tulisan-tulisan yang cantik, emoticon, serta filter. Caranya anda tinggal swipe saja ke kanan pada saat Anda swdang mengedit story miliki anda.

4. Walaupun story tidak dalam keadaan real time namun Anda juga dapat memasukan foto, video, Boomerang bahkan Hyperlapse selama 24 jam terakhir yang Anda bikin. dengan cara cukup anda slide down pada saat hendak membuat story, kemudian anda Anda akan melihat pilihan konten yang mana yang akan anda unggah.

5. Bukan itu saja pada layar story anda juga bisa memilih pilihan warna yang Anda telah tresedia, Anda bisa bebas memilih warna sesuai preferensi dan keinginan anda. dengan cara anda tekan pilihan palet warna kemudian akan terlihat pilihan yang lebih banyak, warna yang sesuai keinginan Anda.

6. Lalu cara lainnya juga bisa anda gunakan dengan tap pada profile photo orang tersebut ini merupakan cara paling gampang agar bisa melihat story seseorang.

7. Kemudian Instagram Stories pada komentarnya akan masuk sebagai direct message. Disini gak ada fitur like dan public comment layaknya saat posting Instagram pada sebelumnya.

8. Anda juga dapat mengatur story yang ada unggah kepada siapa saja yang dapat melihatnya. Entah apakah itu semua followers Anda, ataw akun yang Anda follow balik, dan anda juga dapat memilih secara spesifik orang yang Anda pilih untuk melihat story milik Anda.

9. Kini jika anda ingin Update di Instagram Stories juga sudah menambahkan kecanggihan terbaru yakni untuk melakukan zoom caranya cuma dengan sapuan tangan. Caranya, pada saat anda mulai pada merekam Stories swipe ke atas untuk melakukan zoom.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Menggunakan Instagram Stories"

Posting Komentar